Selasa, 29 September 2009

video
wah....neh filem animasi yang gua but sendiri...coba ja liat^_^

Minggu, 27 September 2009

Aneh banget Rasanya kaya mimpi....




yupzz. bener banget, dari Lebaran dan setelah nya sampai hari kemarin, gua ngerasa cuman mimpi...

Sekitar pukul 01:00an di atas jembatan layang, sesat setelah pulang dari kumpul2 di cafe palem
gua berheti sejenak dipinggir jalan, disitu gua ngeliat bintang, mmm...ya lumayan banyak seeh ampe gua pusing ngitung nya tapi sebenernya cuman satu bintang yang gua cari...
"kamu tau, gua lagi nyari bintang jatuh"

Ya sapa tau bener, kalo gua nonton filem seh biasa nya gitu, kalo ada bintang jatuh terust kita minta sesuatu, pasti permintaan kita terkabul...hehehe korban filem banget yupz
kalo seandaikan ada bintang jatuh gua cuman pengen minta satu hal...

Mmm...gua pengen minta....."eGngA perlu ada hAri eSok...gua berharap hAri iNi abadi"....

engga lupa juga diselingi dengan doa pula...

Yaa Rabb...
kenapa Engkau hadirkan lagi
bukankah Engkau melihat bahwa aku dulu melaluinya dengan terseok-seok...

lunglai
kaki melangkah tak hendak
apa yang harus kuperbuat kini
doa apa yang harus kupanjatkan lagi...

esok pastinya gua menepuh perjalan seperti biasnya, ya perjalanan panjang yang sepi....

namun kali ini keikhlasan adalah segalanya, masih tetap bisa menyambut embun pagi
masih bisa menyapa kerlip lilin di malam sunyi

Walah... qo jadi curhat..hehe mmm..tapi kalo di bikin Novel mungkin judul nya "gElar menggugat tUhan".....^_^



wasalammmm........

Kamis, 17 September 2009

Rabu, 09 September 2009

Bertemu Teman2 SD “ Sahabat lama dari masa lalu

Ada moment yang sedikit berbeda diramadah kali ini…

Senin (31/08), Sore itu seharusnya aku bias tidur seperti biasanya tanpa seorang penghuni surga dan nerakapun bisa mengagu ( wah lebay..heheh ). Aku lupa tepat nya pukul berapa yang jelas sekitar pukul 15.00, tiba2 aku terganggu

dengan kedatangan se2orang yg mengetuk rumah ku…”Buset dech padahal lagi tanggung enak2kan tidur”, ketika membukan pintu rumah ternyata ada dua orang yang cengar cengir kearah ku ( sebenernya ga pake cengar-cengir seh ), ”walah ternyata muka yang ga asing”, pikirku, yah mereka berdua adalah Bung Eder dan Bung ari. Sahabat lama dari masa lalu..

Pastinya ada hal penting yang ingin mereka sampai kan, karena emang ga biasanya mereka berkunjung tanpa mengkonfirmasi lewat sms…

Wah, ternyata mereka berdua ingin mengabarkan tetang rencana buka bersama with anak2 SD jaman baheula. Tentunya yg digagas sendiri oleh bung eder.

Walah dizaman yang serba sibuk neh memang sudah langka manusia yang punya inisiatif tinggi seperti beliau ini…salut dech…

“KApan tuh buka bersamanya, terus tempat nya dmana”?, “besok lar di saung edy”, “gubrak”! Walah aga ketar-ketir ngedengernya, ya ialah udah acaranya besok terus tempat nya disaung edy pula. Baru kali ini ada yang bikin acara reunian+buka bersama yang direncanain ngedadak, wah kapan prepare ngumpulin duitnya neh. Maklum lah bagi seorang yang masih mencari pekerjaan seperti aku ini alias pengangguran yang so eksis dimana aja, rasanya ga enak hati juga harus nodong orang tua mulu untuk kepentingan senang2 semata...

Emm…tapi dipikir2 ini bukan sekedar senang2 semata, tapi juga sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi yang sempat terputus dimasalalu, yah niatan baik jangan sampai tidak ter-realisasi atas alas an duniawi

***

Esok hari…16.30,

Untuk memenuhi tanggungjawab yang telah diucapkan untuk datang ke acara tersebut, tanpa pikir2 lagi langsung berangkat dech, engga lupa juga janjian dengan bung ari di depan edy walaupun implementasi nya sedikit berbeda dilapangan, Karena menunggu terlalu lama aku yang masih on the way akhirnya bung ari memutuskan untuk masuk duluan dech. Maklumlah saat itu kota cilegon dah kaya Jakarta aja kalau sore hari pasti macet , apalagi dimomen ramadhan…

Sampai di saung edy, Wah ternyata baru beberapa orang saja yang sudah datang…,bung eder, bung ari, jeng pipit, jeng sari, jeng nanuk, “yang lain masih dijalan!” ada seorang sahabat yang menyapa duluan kepada ku, nah yang ini belum kesebut tadi, setelah flas back sejenak baru inget dech. Oh ia neh anak si “uli”… padahal dah SIST dari tadi, alias so inget so tau…hehehe sory li nama lo ga populer sih…^_^

Menjelang magrib akhirnya satu persatu pada dateng juga…Nah bagian disini yang lupa urutan dan rentetan kejadian siapa aja yang dateng satu persatu, dan juga moment apa aja yang terjadi setelah nya, hingga acara usai di saung edy, yang pasti acara ceng-cengan ama pen-de-ka-tan satu sama lain,menjadi moment yang sangat berkesan. Tidak lupa juga menggagas rencana reunia yang lebih besar lagi yang akan dibahas selanjutnya di rumah uli.

Nah ini dia hasil dokumentasi diacara buka bareng tersebut, walaupun cuman pake HP tapi gpp lah



wah gambarnya sedikit gelap



lanjut begaya


sip dech

***

 Dari saung edy langsung dech mengujungi ketempat Uli, sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa kita akan melanjutkan ngobrol2 dan juga ngebahas tetang acara reunia selanjutnya disana…

Ada yang menarik disela-sela membahas tentang acara reunia, ada curhat colongan oleh bung helmi. Ya tentang sepak terjangnya dan suka dukanya menjadi polisi, wah heroik banget dech mendengar ceritanya. Tapi kalo inget2 dimasalalu rasa nya pengen ketawa hi..hi..hi, ya ialah, bung helmi ini setahu ku orang yang paling membenci polisi, bahkan pernah sampe digebukin oleh polisi didepan hotel permata Krakatau, karena akibat ulahnya mengacung kan jari tengahnya kepada polisi tersebut…eh taunya sekarang malah jadi polisi..”gubrak”.

Selain itu juga ada curhat colongan dari jeng apriliani tentang suka duka nya selama berkerja menjadi humas dihotel berbintang dijakarta. jeng april ini yang ceritanya aga serius, Wah tapi juga tidak lupa juga memberikan masukan-masukan dan juga tips2 nya, emm…thnx banget dech buat jeng april dah mau ngebagi ilmunya buat semua…moga bermanfaat^_^

Pada akhirnya dengan di iringi malam yang semakin larut akhirnya berakhir pula pertemuan antar sahabat lama…sahabat dari masa lalu…^_^

Hmm…pertemuan saat itu rasa2nya seperti mimpi buat ku…tapi cukup berkesan,…

Thnx buat semuanya...

Ceritanya disambung pas reunian nanti… oke ^_^

catatan; berikut nama2 yang hadir pada saat itu,( Eder, Ari, April, Anis, Ala, Candra, Diaz, Ian, Uli, Helmy, Sari, Nanuk, Pipit, gelar dan ibu guru ' bu darsilah' )



By gelar ( www.allaboutgelar.blogspot.com )

Jumat, 04 September 2009

Kapan bisa kumpul lagi...sahabat yg bener sahabat bukan cuman kata2...