Minggu, 27 September 2009

Aneh banget Rasanya kaya mimpi....




yupzz. bener banget, dari Lebaran dan setelah nya sampai hari kemarin, gua ngerasa cuman mimpi...

Sekitar pukul 01:00an di atas jembatan layang, sesat setelah pulang dari kumpul2 di cafe palem
gua berheti sejenak dipinggir jalan, disitu gua ngeliat bintang, mmm...ya lumayan banyak seeh ampe gua pusing ngitung nya tapi sebenernya cuman satu bintang yang gua cari...
"kamu tau, gua lagi nyari bintang jatuh"

Ya sapa tau bener, kalo gua nonton filem seh biasa nya gitu, kalo ada bintang jatuh terust kita minta sesuatu, pasti permintaan kita terkabul...hehehe korban filem banget yupz
kalo seandaikan ada bintang jatuh gua cuman pengen minta satu hal...

Mmm...gua pengen minta....."eGngA perlu ada hAri eSok...gua berharap hAri iNi abadi"....

engga lupa juga diselingi dengan doa pula...

Yaa Rabb...
kenapa Engkau hadirkan lagi
bukankah Engkau melihat bahwa aku dulu melaluinya dengan terseok-seok...

lunglai
kaki melangkah tak hendak
apa yang harus kuperbuat kini
doa apa yang harus kupanjatkan lagi...

esok pastinya gua menepuh perjalan seperti biasnya, ya perjalanan panjang yang sepi....

namun kali ini keikhlasan adalah segalanya, masih tetap bisa menyambut embun pagi
masih bisa menyapa kerlip lilin di malam sunyi

Walah... qo jadi curhat..hehe mmm..tapi kalo di bikin Novel mungkin judul nya "gElar menggugat tUhan".....^_^



wasalammmm........

1 komentar: