Rabu, 03 Agustus 2011

#Kicauan Lebay gue

Haloo.. semua nya...
Akhirnya gue ngeupdate blog lagi.. Nah hari ini tepat di hari ketiga puasa, gue mau berbagi sesuatu.
sebenernya ga terlalu penting juga seh, soal nya apa yang gue bagi ini adalah celoteh-celoteh gue yang ada di twitter... 

Kenapa pengen gue bagi di sini? Abis keliatan nya lucu aja, dan juga sayang rasanya kalo hilang terlupakan di timline twitter begitu aja, Ini juga sebenernya terinsipirasi dari beberapa orang yang mengabadikan celoteh-celoteh di blog pribadi nya, so gue ga mau kalah donk

yeah kalo di baca-baca twit gue ( @geElarRselama ini ternyata gue punya potensi yang luar biasa... Ummmhh.. luar biasa ancurnya...

Ok dari pada kelamaan langsung aja simak celoteh- ceolet gue yang di bawah ini, Tapi yang ada di twitter ga semuanya gue tulis disini,  gue pilih yang lucu-lucu dan lebay-lebay aja..

Buka puas klo sambil mikirin seseorang tuh.. Makan empek2 jadi berasa kolak pisang.. ..heuehe

Yang udah ga sabar nunggu buka, coba aja pergi ke papua pasti bentaran lagi buka.. dari pada nunggu disini kelamaan

Ngemil conelo sambil nunggu buka..... RT Ngabuburit paling enak ngapain ya tweeps?? Any idea???

Orang yg nungguin buka di bulan puasa tuh, sama kaya org yg jomblo lg nungguin jodohnya dateng...menunggu oh menunggu ...hahah

Alat rumah tangga yg bikin galauu... Aku sudah PANCI padamu, kita sudahi saja semuanya..  

Buka puasa yg bareng pacar ngebatalinya ga usah minum yg manis2, cium kening juga udah lumayan..heueheu

Wuihhhh, bsk2 gw cari pacar yg sepatunya kets aja lah RT  Wanita Bunuh Pacar Pakai Hak Sepatu

Kapan sehh bukan nya...? Loh bukan nya bentar lagi buka nya..! Bukan maksudnya Hati kamu.. 

Seperti rindu yg berjelaga di hatiku.. Oh senja kapan kah dirimu datang membawa asa dan harap..*Sabar sabar masih 6 jam lagi..heheh*

Makan sahur tuh emang enak nya bareng pacar.. tapi klo ga bisa bareng, ama selingkuhan juga gpp, bisa jadi alternatif 

Kangen itu emang ga ngebatalin puasa ya. Tapi apa jadinya klo gue di suruh puasa kangen ama kamu..huffff *gak..gak gak ga kuat* 

Yang masih lemes2 ayoo semangat.. bentar lagi, makan cemilan aja dulu sambil nunggu buka.. jadi nya kan ga kerasa... 

Buat. anak kosant yg lupa nyiapin sahur.. solusinya gampang. mikirin aja mantan insaallah lansung kenyang dech. kenyang sakit hati maksudnya

Cita tak tersampaikan itu, sma kaya mengirim surat melalui botol yg di larungkan ke laut dan hanya ombak yg tau ia akan menepi kemana 


Nah yang berikut ini adalah versi LDRan yang gue buat.. Yupz tentunya buat ngeledekin orang yang LDRan biar tambah galau, apalagi pas banget di moment malem minggu..hahaha berikut twitnya ;

Percumah punya pacar klo LDRan...Mendingan cari selingkuah... mumpung wekeeennn neh..heueheu 

WEkendddd pacaran cuman smsan......ah pait..pait..pait 

KAngen itu nyikasa JENDERAL.. so ngapain pacaran klo LDRan meding pegatan..heueheu 

Tuh kan udah mendung.. pacaran sambil ujan2 itu romantis sambil deket2an... cba LDRan cuman ngabisin pulasa..heuheu 

Hidup itu cman sekali jangan di sia2 kan... Coba klo LDRan kasih sayang nya sia2 donk, mubazir.. org jln nya ma seligkuhan..hehe 

Kalo yg LDRan pas telp2an ama pacara nya tuh "yang kmu kangen aku ga".. "Ia kagen bgt" pdhl tangan nya sambil mengang2 cw laen hahah 

"Oh tuhan kenapa engakau menciptakan jarak di antara kita" *sambil nangis di pojokan dech* heheh  

Yang herpot nya udah ngebunuh Veldemort blm".. "klo d tmpt aku blm, masih ngbrol2 aja," *nasib LDRan ntn d bios kop jauh2an* hehe


Dan yang terakhir ( sebenernya masih banyak ) Ini pas Moment malem jumat ;

Kalo Pocong ama kuntilanak aja masih punya harapan atas hubungan mereka, kenapa kita engga..  

Gue ga tau knapa kuntilanak hobinya ketawa2. Dan pocong lompat2 tp mereka saling menerima apa adanya. Kenapa kita ga bisa

Nah itu sebagian twit-twit Lebay gue yang sempet betebaran di timnline twitter gue.., Lumayan yah ternyata.. *lumayan bikin muntah* Ok segitu aja yah untuk postingan iseng kali ini.. Oh ia jangan lupa di folow yah twitter gue ===> @geElarR

Ok guys... ketemu di postingan berikutnya yah... ciaooo 

Wasalam...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar