Rabu, 23 November 2011

Bye SeaGames 2011

Welcome back...

Balik lagi mengunjungin rumah gue yang satu ini. 
Nah pasti semua udah pada melihat donk penutupan acara Seagemes kemaren, ceritanya sekarang gue mau ngeriview sedikit tentang pelaksanaan Seagemes yang telah di laksanakan itu.

Sebenernya gue gak nyangka juga di tengah carut marut nya pelaksanaan seagemes ternyata Indonesia bisa menjadi juara umum. Udah lama loh nama Indonesia gak pernah nonggol jadi juara umum, terakhir kapan yah? Lupa. Yang pasti udah lama banget.

Di balik kebanggan Indonesia menjadi juara umum, sebener nya ada cerita- cerita yang sedikit mencoreng nama Indonesia loh, yah pokonya banyak dech ( selain masalah venue yang serba dadakan ), salah satu nya yang paling sering di bicarakan di twitter belakangan ini yaitu pada pertandingan final silat Indonesia Vs Thailand.

Silahkan liat sendiri Video nya  di sini

Sengaja gak gue tampilin Video nya di blog gue ini, soal nya bikin malu banget. Banyak kecurangan- kecurangan yang di lakukan oleh pesilat kita ini, dari nyolok mata lawan, menggigit bahu lawan dan yang paling lucu menurut gue di situ malah ada adegan lari-lari segala. Ia, pemain silat indonesia lari terbirit- birit dan lawan nya mengejar- ngejar gitu udah kaya maen benteng - bentengan, adeeehhh antara lucu dan malu ngeliat nya.

Dan bukan itu aja, ternyata pemenang nya di final Seagames tersebut pesilat Indonesia yang menjadi juaranya. Duhhh kok bisa yah. Gue lebih rela Indonesia kalah malah, di banding menang tapi gak terhormat gitu. ( tumben banget yah gue ngomong nya bener :D )

Nah kalo di bidang sepak bola, walau pun Indonesia kalah berakhir dengan adu pinalti dengan Malaysia, Garuda Muda kita ini cukup membanggakan lah, setidak nya kita bisa melihat bahwa mereka tela berjuang dengan daya dan upaya yang luar biasa, kerennn abis. Selamat buat Garuda Muda.. Miss u ( loh qo? )

Btw pas acara penutupan Seagames kemaren sebenernya gue gak sempet nonton, maklum tv di rumah gue kebetulan lagi rusak, akhirnya gue nonton Live streaming via internet dan pas ngebuka mivo chanel RCTI tau nya sinyal nya di acak. Kampreet. Akhirnya cuman ngeliat keriuhan acara penutupan Seagemes lewat twitter dech ( maap jadi curhat )

Ok dech segitu aja ulasan singkat dari gue, kenapa cuman segitu yang gue bahas, ya soalnya emang gue tau nya cuman yang itu. :D


follow my twitter : @gelarTweet

wasalam...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar