Selasa, 07 September 2010



















Asalamualaikum... para blogger...
Akhirnya dua hari lagi kita merayakan lebaran, wah ga kerasa ya...
gamana neh pasti nya udah pada punya baju baru donk... heheh
ya gw sendiri dah beli tiga [ walah seolah penting ya di umumin ] hihih aga malu juga ceritanya..
gw seh cuman ngikutin tradisi aja kalo lebran pada punya baju baru so gw juga ga mau ketinggalan, masih terbayang ketika gw membeli baju lebaran d mall Matahari wah buset dech rame banget kaya d pasar ikan, wah..wah ternyata orang cilegon sangat hobi belanja..[ berarti termasuk gw donk..hahah ]

walah malah jadi ngomongin ga jelas, inti sebenernya seh gw cuman mau mengucapakan SELAMAT IDULFITRI buat para blogger... Mohon Maaf Lahir Batin ya kalo gw punya banyak kesalahan...
wah akhirnya lega juga, kalo gt ane mw pamit dulu buat bantuin emak gw di rumah yang lagi bikin ketupat, wah dah ga sabar lagi neh nunggu lebaran nya... hehehe so pamit
Moga amal ibadah kita semua di terimah... Amin

Wasalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar