Sabtu, 11 September 2010

Buka puasa terakhir



















Moment buka puasa terakhir, yah walapun ga ngumpul semua tapi Alhamdulilah disaat hari terakhir puasa kita bisa kumpul dan ini memang pertamakalinya kita buka bareng bersama. Selama sebulan puas tapi cuman ada kesmpata bertemu di saat terakhir puasa...jadi kangn dech ama semua moga nanti setelah lebaran bisa kumpul semua untuk melepas kerinduan...

Thnx banget buat sahabat gw...
ga tau bakalan sampai kapan kita bisa bertahan sejalan yg pasti gw nikmatin moment pertemuan kita yg gw rasa semakin ga mudah... [Kenapa jadi so dramatis gineh..hahaha ]

Masa depan dan mimpi yang berbeda mungki salah satu penghalang pertemuan kita tapi gw selalu percaya sahabat itu untuk selamanya...

Dan di dikesempatan ini masih da satu permintaan gw yang belum tersampaikan dan semoga d moment yang penuh kerinduan neh bisa jadi kenyataan amin...^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar