Sabtu, 14 Juni 2008

sebuah awal

kadang sesuatu yang sangat kecil itu bisa sangat berarti..ya walaupun mungkin biasa saja bagi orang lain. karena yang penting bagaimana kita bisa menghargai hal tersebut dan menjadikan sebuah acuan bahkan pijakan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar dari sekedar keinginan keinginan-keinginan tanpa tindak lanjut...hehehe. apa seh maksudnya? loe semua pasti pada bingung, gw juga sama seh..

mmm tapi sebenernya gw cuman mau ngomong kalo hari ini gw baru aja menerima gajih pertama gw...hu.hu.hu,
Engga penting gw gawe dimana? dan engga penting gw dapat gaji berapa?..yang penting sekarang bagi gw, ini adalah awal dimana menuju kedewasaan berfikir dan bertindak dalam menghargai sesuatu hal...ya ga brow, ya dah dech semoga cerita gw neh bermanfaat amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar