Selasa, 17 Juni 2008

Terasing


Engga tau kenapa akhir-akhir ini saya merasaka menjadi orang yang terasing...gile dramatis banget ya, tapi engga kaya gitu juga seeh, mungkin lebih tepat nya menjadi orang yang beda diantara kebanyakan orang, entah dari segi cara berfikir entah dari sebuah kondisi yang memang menuntut sebuah realita,.pokonya mah alone gt dech
mungkin apa yang dirasakan "soe hoek gie"(jangan bilang loe blm tau sapa soe hoek gie)  sama dengan apa yang saya rasakan saat ini..hehehe sory neh ke pedean.
dan seperti kata soe hoek gie pula.."aku ingin bergumam lirih, Lebih baik terasingkan dari pada menyerah pada  kemunafikan"
kalo mau di simpulkan secara sederhana nya mah, emang dasar jomblo aja..kali ye..heheheh pake ngeles segala..
wasalam.......

1 komentar:

  1. persahabatan memang tidak bisa tergantikan oleh apapun...


    jujur ja...

    se-kompaknya
    se-asiknya
    se-setianya
    sahabat gw di kampus

    gw masih nggak bisa melupakan sahabat gw di SMA ...

    karena,
    sahabt gw wkt SMA bisa ngrubah sgalanya....
    bisa mngerti sgalanya....



    mungkin dg blogs yang lo buat,,
    orang2 di dunia bisa lebih mengerti apa arti persahabatan..
    khususnya di Indonesia...



    thanks bro...

    BalasHapus