Sabtu, 28 April 2012

Bingung potong rambut

#Repost from my second blog ( www.nugrahagelar.wordpress.com )


Potong rambut, kalo orang lain mungkin udah punya gambaran, mau potongan nya maca apa, yang lagi ngetren atau mau yang mirip artis, pokonya tinggal dateng ke salon atau tempar cukur langgan kita beres.

Nah tapi kalo gue, setiap kali mau potong rambut pasti jadi nya ‘Andylau’ Maksudnya antar dilematis dan galau..

Jadi kalo gue mau potong rambut, gue seh gak banyak permintaan kaya orang – orang yang rambut nya pengen segala macem gaya, kalo gue, modal pasrah aja ama tukang cukur nya. Alasan nya seh simpel, yang pertama gue ini orang nya apa adanya, gak mau ribet pokonya yang simpel – simpel aja, yang penting hasil cukuran nya membuat gue tambah ganteng.

Nah kalo alesan yang kedua, ini alesan yang paling jujur, soal nya rambut gue udah mulai rontok, entah karena faktor usia atau faktor kegantengan ( mulai gak focus ) yang pasti karena rambut gue yang mulai rontok itu jadi nya gak bisa nyukur pake model aneh – aneh, kaya kebanyakan anak gaul, yo weis terima nasib aja..

Btw potongan rambut gue yang sekarang ini. Dari rumah sebenernya udah ngebayangin nya gue bakalan mirip Brad pit, tapi entah kenapa selesai di potong nya malah jadi miri Raul Lemos, Mungkin ini faktor dari sikolongis tukang cukur nya karena baru di pegatin ama pacar nya, jadi mak lum aja lah.. Heheh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar