Jumat, 27 April 2012

DIRGAHAYU KOTA CILEGON

Malam ini baru aja pulang, Aga sedikit pegel dah suara terasa serak, Maklum  malem ini baru aja gue dan beberapa sahabat jadi anak alay sejati, teriak - teriak di pinggir panggung sambil nyanyi - nyanyi, ah pokonya berasa jadi mudah lagi dech

Malem tadi itu tepat usia 13thn kota  ku tercinta Cilegon,  Ah gak kerasa ternyata kota yang selama telah gue tinggali ini sudah 13 thn usia nya, jujur baru nyadar nya seh tadi pas ngeliat di baner panggung. :) Yah di perayaan hari jadi kota ku tercinta ini Pemerintah daerah kota Cilegon untuk tahun ini khusu menggundang Band asal Ibu kota yang lumayan punya nama besar yaitu Ada Band.

Dalam rangka hari jadi Kota Cilegon ini sebenernya banyak acara yang telah di lakasana kan dari lomba - lomba hingga karnaval. Tapi menurut gue yang paling asik ya acara malem itu tadi, yang menjadi acara puncak nya. Pastinya donk secara anak rumahan kaya gue kan jarang ngeliat artis - artis gitu dech, *alahhh*  jadi kesempatan langka neh

So buat Kota ku tercinta gue cuman bisa berdoa semoga kedepan menjadi kota yang lebih maju, gak cuman jadi kota Industri dengan berbagai Pabrik besar di seluruh penjuru sudut kota, tapi fasilitas publik nya memble *eh qo jadi curhat yah.. mapp* Pokonya kedepan semoga fasilitas publik bisa memadai, gak haru setandar internasional tapi yang penting ada dan bermanfaat buat masyaraka luas.. Aminn

DIRGAHAYU KOTA CILEGON KU TERCINTA... *Muuuaaaacchhhhhhh* 

Wasalam...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar