Sabtu, 21 April 2012

Mati lampu boleh, tapi jangan di malem minggu

Sejatinya mati lampu boleh di hari apa pun, tapi jangan di malem minggu. ( PLN kita kurang sensitif rupanya )

JANGAN SALAH MENGIRA, bahwa kutipan quot di atas itu bukan dari Tomas alfa edison, tapi itu di ambil dari twit gue di twitter :)

Nah ngomong - ngomong soal mati lampu/mati listrik, ENtah kenapa di waktu menjelang malem minggu ini di tempat gue mendadak jadi mati lampu. Biasanya di daerah lain sering mati lampu tapi di daerah gue jarang kena mati lampu, Mungkin khusus malem minggu ini atas nama solidaritas jadi nya di tempat gue ikutan mati lampu jg.

Pemadaman listrik itu gak masalah, bisa jadi karena ada perbaikan karena kerusakan atau pun perawatan rutin, Biasa itu mah kita juga paham dan maklum. Tapi kalo mati listrik nya di malem minggu itu yang jadi masalah, karena  punya efek domino yang sangat besar men. Ia kasihan kan yang gak punya acara malem mingguan, apalagi yang jomblo yang emang tiap malem mingguan kerja nya cuman di rumah doank..heheh

Engga tega rasanya kalo gue ngeliat temen - temen yang jomblo ( untung gue mah singgel :p ), udah hati nya selalu tertekan oleh keadaan di malem minggu, eh di tambah mati lampu pulak. Kasihan kan. Engga sekalin di bunuh aja itu mah biar lengkap.

Jadi semoga di malem minggu mendatang, di harap kan kepada instansi-instansi terkait untuk lebih sensitif khusunya menyikapi moment di malem minggu.


SEKIAN... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar