Rabu, 18 April 2012

Ide mana, ide... #random

pic from google
Ide itu ternyata adalah makhluk yang susah di dapat...
Di tengah malam ini juga, gue sendiri pun sedang bingung apa yg pengen di bagi di sini. Manakala ide itu datang pas mau di tulis eh malah buyar. Ternyata gue emang gak bakat jadi penulis.

Mau bikin puisi, gak bisa puitis soal nya gak lagi patah hati, Mau bikin sesuatu yang romantis gak bisa juga soal nya lagi gak punya pacar.. hehehe

So untuk menyemangati diri sendir  kita dengerin lagu nya Cherybelle duluu.. Sapa tau nanti tiba-tiba gue jadi punya inpirasi..

Baby i love you, love you, love you so much
And i miss you, miss you when you’re gone
Baby i need you, need you, need you so much
Since i found out love is you 

*tampang sangar tp lagunya cherybelle* hehe

Oh ia kalo di liat - liat beberapa minggu terakhir ini yang mengunjungin bog gue ini terlacak kebanyakan dari Malaysia sanah, hohoh kok bisa yah. Jadi pesan gue buat temen-temen yang dari Malaysia yang udah mengunjungin blog gue ini, gue ucapkan trimakasih banyak dan jangan lupa titip salam buat Mba Siti nurhalizah nya.. :D

Ok pada akhirnya gue cuman bisa bilang terima kasih juga buat semuanya yang udah mau singgah, atau sekedar meninggal kan jejak di sini.

wasalam...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar