Kamis, 31 Maret 2011

Metamorfosis

Keren banget yah judulnya.

Kalo diliat judulnya secara teknis gue udah kaya anak jurusan IPA yang pengen ngebahas tetang perkembang biakan kupu-kupu, dari mulai bertelur, jadi larva [ ulat ] trus jadi kepompong, terus jadi kupu-kupu. Tapi bukan, bukan itu karena faktanya waktu di sma gue cuman lulusan IPS dan kebetulan juga lulus dengan nilai megap – megap, alias pas-pasan diantara lulus dan tidak.Tapi sukurlah gue lulus juga.

Nah jadi jelas kalo gue ngomongin kupu-kupu, gue gak punya kapabilitas dan kompetensi jadi maaf, kalo ada yang kesasar disini gara-gara ngetik di mesin pencarai google buat nyari bahan esay yang bertema tetang perkembang biakan kupu-kupu. Maaf banget kita beda pemahaman bung.....


Ok kita lanjutkan, sebenernya ini bener ngomongin metamorfosis tapi sama sekali ga ada hubungan dengan kupu-kupu. Ok maksudnya begini, yang gue tau makna metamorfosis itu seperti tahapan perubahan, jadi kalo di kaitkan dengan kehidupan kita yaitu adalah perubahan manusia menjadi kupu-kupu [ nah loh ] ko malah jadi gini yah. Jadi pusing sendiri dech gue.

Maksudnya itu kehidupan manusia juga bermetamorfosis, coba aja liat dari kita mulai terlahir, merangkak, berjalan hingga dewasa, menikah, punya anak, menua dan mati semuanya itu tahapan lingkaran metamorfosis yang akan di jalani manusia. Nah jadi sekarang udah jelaskan kesimpulan nya, bahwa nenek moyang manusia itu bukan monyet yang seperti kata Darwin dalam teorinya, tapi yang bener adalah kupu-kupu. *sumpeeh ini ga nyambung*

Perasaan dari tadi gue ngomong nya ini gak ada hubungan nya dengan kupu-kupu tapi ujung-ujung nya malah jadi kupu-kupu mulu.

Adeeeehhh miris juga yah kalo ngeliat tulisan gue di atas, udah gak nyambung gak penting pula..hahah.

Sebenernya gue cuman mau nyapa kalian aja di awal bulam April ini, jadi biar keliatan banyak aja ada tulisan nya, tapi alasan paling jujurnya seh emang sebenernya lagi gak ada ide buat nulis, jadinya gitu dech luntang lantung tulisan nya..hahah

Ok buat semua teman-teman semoga di awal bulan ini tetep semangat, lanjutkan apa yang penah di mulai semoga berakhir dengan indah..Amin


Wasalam..



5 komentar:

  1. jelek banget ini warnanya sekarang T.T kangen blog yang layout lama deh.

    BalasHapus
  2. adeeeehhh...Ia,ia Ta neh juga masih nyari lagi, beberapa hari neh aja gue dah ganti tamplet 4 kali dah kaya krisis kepribadian dech gue..hahaha
    Doain aja yah moga semuanya lancar..[loh?]..heheh

    BalasHapus
  3. untung masih bisa lulus hahahaha ..
    ini ngomongin metamorfosis manusia ya .. pasti saya akan mengalami hal tersebut .. hiks . hiks ..
    makin tua saya :'(

    ayo nulis lagi ..
    dapet award dari saya silahkan diambil

    http://inthehoedz.blogspot.com/2011/04/award-berantai.html

    BalasHapus
  4. yoyoy..pasti lulus lah orang nyotek nya segenap jiwa dan raga..hahaha
    Weehhh dapet award neh...ok nanti gue ambil tapi minggu depan yah hahah.. cz lagi males nulis belakangan neh..heheh maklum orang seibukk..#dasyat banget dah...heheh

    BalasHapus
  5. kunjungan pertama bersama trip on indonesia. mampir yuk ☺

    BalasHapus